Dibalik nama "ARWAH PUTRA JTS"

Dibalik nama "ARWAH PUTRA JTS"

Dibalik nama "ARWAH PUTRA JTS"

Perkenalkan, nama samaran saya adalah "Arwah Putra Jts"
Kenapa "Arwah Putra Jts" ?
Karena dari awal saya membuat nama ini, saya g punya semangat hidup.... Benar sekali.... Aq lebih suka mati sekarang daripada panjang umur...

Kenapa ?
Check it dot---------------------

Nama KTP saya adalah Sutrisno
Nama kecil saya aslinya Nor Hadi Sutrisno
Saya lahir pada tgl 28 juli 1989. Namun di data pemerintah aq lahir di tanggal 26, aneh kan ?!

Itu awal dr keanehan hidupku,
Keanehan berikutnya adalah aq merasa ingin mati saat ini, dimana aq akan meninggalkan seorg ibu, adik dan kk perempuan yg selalu aq sayangi....

Awal mulanya ( bersambung.... )

jika ada yang kurang jelas maupun bla bla bla... silahkan coret-coret di kolom komentar.

mungkin juga kamu tertarik untuk membaca ini :



Terima kasih, salam Colongan !

Bantu kami lebih baik lagi.
Apa Reaksi anda tentang :
"Dibalik nama "ARWAH PUTRA JTS"" ?

1 komentar :