Akhirnya download template Premium mas Sugeng GRATIS !!

Akhirnya download template Premium mas Sugeng GRATIS !!

Akhirnya download template Premium mas Sugeng GRATIS !!

Halo apa kabar sahabat maya,
jumpa lagi ama blog Jtswap :D
Setelah sekian lama menelantarkan blog ini karena sibuk nguprek self hosting ... Jadi g keurus deh ni blog...
Padahal di sinilah aq mulai berkeasi blog versi desktop...
Berawal dari wapsite ke website, site creator ampe Cms Engine, John Cms yg Dcms, ampe auto installer di free webhosting aku cb semua , ampe bikin situs jejarin mirip Facebook.
Ya namanya gratisan tetep tidak tahan lama...
Akhirnya tumbang 1 per satu.

Dulu demam wapsite, trus berlanjut ke tampilan desktop atau full site, dan kembali ke demam tampilan mobile atau wapsite....
Ah smakin mumet aja.... Gonta ganti template... Uprek ini uprek itu, dari punyanya kang bagas, mas sugeng dan sidia, si itu dan si anu...
Akhir2 ini aku mulai tertarik menggunakan blogspot kembali setelah melihat template yg di pakai mas sugeng...
Namanya mas sugeng premium, ya ! premium alias berbayar.... Mas sugeng membandrolnya dg harga 50rb. Whattts !!!
Bagiku seorang pecinta gratisan ogah buat ngluarin 50rb cm bwt beli template doang....
Lalu aku putuskan untuk bertanya ke mbah google
"Mbah ! Ada template mas sugeng yang dibagiin gratis gak mbah ?"
"Lu ini, minta gratis melulu... !, ada sih... mau ?"
"Mau Pake BANGETTTT Mbah !"
"hahaha, tp cuma duplikat alias cloning bin tiruan... Masih mau ?!"
"boleh deh mbah"

Akhirnya aq coba yg berbagai tiruan... Eh g memuaskan....
Tp entah karena aq mimpi basah ber-anu ama Luna maya :D , akhirnya aku dapat dan bisa juga download template asli mas sugeng premium gratis, ya... ! Download gratis template asli mas sugeng premium.
Truz aku modifikasi sampai seperti ini tampilannya.
Terinspirasi dari yahoo. Tapi berhubung ane baik hati...
Credit Linknya mas sugeng tidak aku hapus sebelum 40 hari wkwk... Mungkin nanti atau mungkin tidak hahaha :D

Aq kan udah bilang aq baek hati, Truz aku kabari deh si Empunya template ini....
"mas sugeng ?"
"iya gan"
"tanky bahan bakar bocor gan, ! Coba diperiksa selangnya, ntar kalo habis gimana gan "
"oh uke gan, makasih pemberitahuannya"
"tapi mas sugeng, tadi aku nampung bahan bakarnya dah dapat 1 drum gan. Aku pake ya gan"
Eh tidak di balas... Ya mungkin blum bisa menerima keadaan (kayak prustasi aja wkwkwk).
Tp aku tetep baik kok... Gak akan menjualnya. (klo gak kpepet :D ) Gak percaya ? Berarti masih sehat hahaha....

Bercanda....
Dah ah capek ngomel mulu, aq cm pengguna hp tulen...

Ada protes ? koment !!!

Template Update by me :
BBcode - Html - Link location
Auto Link on the Artikel Post
Fix mobile & desktop version
Mod Header Menu
Best valid Html5
(
valid html5 memang bisa dihilangkan,
tapi ketahuilah valid html5 tidak menjamin seo friendly suatu blog,
gadget bawaan blogger yg asli saja tidak 100% valid,
jadi jika kamu ingin benar2 valid html5...
Maka jangan memasang gadget seperti recent post, label, profil, java script dll.
Klo tidak kita pasang, trus kita isi apa ?
Makanya itu ,jangan percaya kata2 "valid html5"
Karena blog itu butuh kreasi, butuh berbagi dan butuh kebersamaan
)

Yang mau download template mod dari saya, silahkan Download Disini

jika ada yang kurang jelas maupun bla bla bla... silahkan coret-coret di kolom komentar.

mungkin juga kamu tertarik untuk membaca ini :



Terima kasih, salam Colongan !

Bantu kami lebih baik lagi.
Apa Reaksi anda tentang :
"Akhirnya download template Premium mas Sugeng GRATIS !!" ?

36 komentar :

  1. Mau dong template yg mirip sama template kamu mas, pengeen hehe :)

    BalasHapus
  2. Mau dong template yg mirip
    sama template kamu mas,
    pengeen hehe :)

    kalo memang boleh kirimin link downloadnya ke email aku ya mas : amandhatalia@gmail.com

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  3. keren inih mirip banget ngedit nya.. btw link nya mana gan :O

    BalasHapus
  4. dasar taik lu kontol...
    yang punya blog anjing.. suka nipu,


    lu udah permisi gk sama mas sugeng??

    BalasHapus
    Balasan
    1. apapun yg aku dapat , akan aku bagikan

      Hapus
    2. ngotak geh mas, orangnya sudah buat template susah payah malah gk dihargai sama sekali !!!!
      sama saja anda dan lainnya itu memutuskan rezeki orang !!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
    3. kita bicara tentang berbagi kepada sesama

      Hapus
  5. yg gratis juga udh ada kok mas di blog saya udh aku share

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tp ne asli 100% modifan dr blog mas sugeng dan ane modif dikit, ya tampilan dan jdinya seperti blog ini :D
      Tp sippp dah

      Hapus
  6. Balasan
    1. http://kudet.tk/forum/share-gratis-mas-sugeng-premium-template-blogger_72_p1.html

      Hapus
  7. sob saya minta template mas sugeng yang originalnya aja, download via mediafire/4shared :D
    http://yoga-tc.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. langsung ane sedot gan templatenya ..makasih

    BalasHapus
  9. klo pengen yg asli dari mas sugeng ne download disini www.dc649.4shared.com/download/k1I1Mf_K?tsid=20130826-123242-e02b68e1

    BalasHapus
  10. bro dah ane donkdot trus di inul templetnya tp kok kagak reponsip yak....ajarin dunk

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasbord > template
      aktifkan tampilan mobile dan pilih "KUSUS" dan "SIMPAN"

      Hapus
  11. Wow, asyik nih koleksi templatenya^^
    Makasih banyak ya mas langsung ane coba deh :))

    BalasHapus